Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alessandro Del Piero digosipkan akan Kembali ke Pelukan ‘Nyonya Tua’

Alessandro Del Piero digosipkan akan Kembali ke Pelukan ‘Nyonya Tua’

del piero

Ditengah panasnya bursa transfer, ada gossip beterbangan. Kali ini menerpa mantan pemain Juventus Alessandro Del Piero. Walaupun telah tiga tahun pergi, Alessandro Del Piero tidak bisa dilepaskan dari Juventus. Bukan apa-apa, Alex, demikian panggilan akrab Alessandro Del Piero, memiliki kedekatan dengan Presiden Juve Andrea Agnelli sehingga muncul isu dia bakal segera gabung lagi dengan Nyonya Tua.

Seperti dilansir dari Football-Italia.net, Alex dan Agnelli berpisah pada tahun 2012. Setelah 19 tahun mengabdi, Del Piero memutuskan untuk menanggalkan kaus nomor 10 di Juventus dan merantau ke Australia.

Di Negeri Kanguru ini, Alex membela Sydney FC selama dua musim (2012-2014).

Tapi, baru-baru ini, Alex terlihat kongkow-kongkow sembari minum kopi di sebuah kafe bersama Agnelli.

Tentu saja hal itu jadi semakin menguatkan spekulasi bahwa Del Piero akan kembali masuk ke dalam lingkungan skuad raksasa Turin.

Tak bisa dipungkiri, memang sudah sejak lama Del Piero disebut-sebut akan kembali ke pelukan “Nyonya Tua” dan akan menduduki salah satu jabatan penting di Juventus Arena. Akankah hal ini benar-benar menjadi kenyataan, hanya waktu yang akan menjawab..

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...