Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alessandro Del Piero: Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto

Alessandro Del Piero: Juventus Masih Kandidat Kuat Scudetto

Del Piero

Pemain legendaris Juventus, Alessandro Del Piero, menyebut bahwa musim depan Juventus masih berada dalam posisi terdepan untuk kembali menjadi juara alias meraih scudetto. Tapi menurut Del Piero, Juventus akan menjalani kompetisi yang lebih ketat musim depan.

Musim ini Juventus dengan cepat sudah melakukan pergerakan di bursa transfer pemain. Beberapa pemain yang masuk seperti Sami Khedira, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic ditugaskan untuk mengganti peran dari Andrea Pirlo dan Carlos Tevez.

“Musim depan? Juventus masih berada di posisi terdepan karena mereka memenangi liga dalam empat tahun terakhir dan punya pondasi yang kuat. Mereka bergerak cepat dalam membeli dan menjual pemain dan punya ide yang jelas. Itu berarti, saya merasa masih belum ada rival yang bisa menyaingi Juve untuk scudetto,” kata Del Piero.

Del Piero sendiri saat ini bekerja sebagai pundit untuk Sky Italia musim depan. Tidak hanya urusan Juventus, Del Piero juga dimintai penjelasannya soal jalannya kompetisi musim depan.

“Liga kami mengalami kesulitan musim lalu namun disaat yang sama ada tiga tim kami yang sampai babak akhir kompetisi Eropa. Ada pekerjaan yang harus diselesaikan dalam mengatasi masalah di sepakbola kami.”

Del Piero bermain bagi Juventus dalam kurun waktu yang lama, yakni antara 1993-2012. Selama itu pula ia mencetak 208 gol dalam 513 pertandingan di Serie A dan mempersembahkan beberapa gelar.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...