Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alessandro Florenzi Samai Messi dan Suarez Dalam Hal Ini

Alessandro Florenzi Samai Messi dan Suarez Dalam Hal Ini

Florenzi

Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, memenangi satu penghargaan prestisius atas aksinya di babak grup Liga Champions kemarin. Gol yang ia buat berhasil menjadi gol terbaik selama matchday pertama fase grup dan sejajar dengan gol-gol lain yang juga menjadi pemenang di matchday berikutnya seperti gol dari Lionel Messi dan Luis Suarez.

Penghargaan tersebut digagasi oleh Nissan, salah satu sponsor Liga Champions. Gol tersebut memang tercipta dengan indah dimana lahir dari jarak 60 meter dari gawang dan berasal dari sisi lapangan. Florenzi yang melihat posisi Marc-Andre ter Stegen yang terlalu maju memutuskan melakukan tendangan spekulasi yang malah berbuah gol.

Gol yang dikemas Florenzi tersebut juga masuk dalam nominasi FIFA Puskas Award 2015 kemarin. Sayangnya, Florenzi dan Messi saat itu kalah bersaing dengan gol pemain tak terkenal asal Brazil bernama Wendell Lira.

Sementara itu jika gol Florenzi terpilih sebagai yang terbaik di matchday pertama, maka pada lima matchday berikutnya gelar gol terbaik secara berturut-turut diraih oleh Luis Suarez (Barcelona), Hulk (Zenit), Willian (Chelsea), Lionel Messi (Barcelona), dan Maxwel Cornet (Lyon).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...