Home / Bola / Alex Ferguson Pilih Nonton City, Ketimbang Manchester United

Alex Ferguson Pilih Nonton City, Ketimbang Manchester United

Manchester United yang dianggap membosankan, membuat Alex Ferguson lebih memilih menyaksikan pertandingan Manchester City.

030490000_1453969199-ferguson

Seperti yang dilansir Daily Mail, Sir Alex Ferguson tertangkap kamera tengah menyaksikan laga semifinal Piala Liga Inggris leg kedua antara Manchester City kontra Everton di Etihad Stadium.

Tak jelas apa maksud Ferguson menonton laga yang digelar Kamis (28/1/2016) dini hari WIB itu. Tidak dipungkiri jika City dan MU merupakan klub rival sekota. Kehadiran Ferguson langsung di markas City menimbulkan keheranan.

Bahkan muncul kritik untuk pria asal Skotlandia itu dari suporter The Red Devils. Sebagai legenda MU, Ferguson dinilai tidak ada kepentingan untuk menyaksikan langsung laga City kontra Everton. Situasi ini pun membuat spekulasi di media Inggris.

Kabarnya, Ferguson sengaja diundang oleh perwakilan The Citizens ke Etihad Stadium untuk pertandingan itu. Lucunya entah disengaja atau tidak, Ferguson duduk di samping pelatih akademi Manchester City yakni Mark Allen.

Muncul rumor lain bahwa Ferguson ke markas City sebagai bentuk sindiran untuk permainan MU yang membosankan. Ferguson sebelumnya pernah mengantuk saat menyaksikan laga MU di bawah Van Gaal, sementara permainan City dianggap lebih atraktif.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...