Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alex Ferguson Teriak ‘Dia Sudah Tamat’, Apa Maksudnya?

Alex Ferguson Teriak ‘Dia Sudah Tamat’, Apa Maksudnya?

Sir Alex Ferguson

Bekas pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, terlihat mengeluarkan kata ‘dia sudah tamat’ dimana diduga ditujukan pada Louis van Gaal saat timnya kalah dari Southampton, pada Sabtu (23/01) lalu.

Pelatih legendaris itu tertangkap kamera di tribun penonton saat United kalah 0-1 dari Southampton di Old Trafford. Gol telat yang dibuat Charlie Austin membuat Setan Merah harus menelan kekalahan kedua kalinya di kandang pada tahun ini.

Tentu saja ini hasil yang cukup mengecewakan bagi para fans MU. Saat laga usai, mereka meneriakkan agar van Gaal dipecat dari posisinya.

Tidak hanya itu, Ferguson yang duduk dengan rekannya terlihat mengucapkan kata ‘dia telah tamat’ saat kamera mengarah kepadanya. Scene itu pun kemudian menyebar luas di media sosial.

Oleh karena ucapan itu cuma dapat ditebak melalui gerakan bibir maka terjadi perbedaan soal apa yang dikatakan Ferguson. Sedangkan yang lain mengungkapkan bahwa Ferguson mengatakan ‘saya tidak tahu,’

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...