Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alex Teixeira Ternyata Masih Impikan Gabung Liverpool

Alex Teixeira Ternyata Masih Impikan Gabung Liverpool

Alex Teixeira

Sebuah keputusan yang salah tampaknya telah dibuat Alex Teixeira di bursa transfer pemain musim dingin kemarin. Keputusannya menerima pinangan Jiangsu Suning di Liga China sepertinya tidak sepenuhnya disenangi sang pemain karena kemudian terkuak bahwa Teixeira masih memimpikan untuk bermain di Liverpool, klub yang getol memburunya selama Januari kemarin.

Ya, Liverpool memang sangat serius meminang Teixeira bulan lalu. Perwakilan klub bahkan sempat terbang ke Amerika Serikat dan menyusul skuad Shakhtar yang sedang menjalani turnamen Florida Cup disana. Tapi apa yang didapat Liverpool hanyalah kekecewaan karena kubu Shakhtar terlalu jual mahal terhadap tawaran Liverpool. Sampai bursa transfer ditutup, Teixeira pun masih menjadi pemain Shakhtar.

Namun kemudian apa yang terjadi sungguh mengejutkan. Shakhtar malah menerima tawaran dari Jiangsu Suning di Liga China meski kemudian diketahui jika pemain berusia 26 tahun itu masih ingin bermain bersama Liverpool di Premier League suatu saat nanti.

“Saya berbicara dengan Alex dan ia masih ingin bermain di Premier League dan tentunya bersama Liverpool. Tapi itulah sepakbola, segalanya bisa terjadi. Saya tidak bisa menyalahkan Alex yang lebih mementingkan uang karena dengan karir yang singkat, penting bagi kami untuk mendapatkan banyak uang,” kata Josef De Souza, rekan Teixeira yang juga merupakan pemain Fenerbahce.

Di Jiangsu Suning sendiri Teixeira bergabung bersama Ramires yang didatangkan dari Chelsea. Selain keduanya, Jiangsu juga punya pemain asing lain seperti Jo (Brazil), Sammir (Kroasia), dan Trent Sainsbury (Australia).

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...