Home / Berita / Serba - serbi / Artikel / Alexis Sanchez Yakin Akan Padu dengan Lacazette

Alexis Sanchez Yakin Akan Padu dengan Lacazette

[ad_1]





London – Alexis Sanchez memang belum banyak bermain bersama Alexandre Lacazette di Arsenal. Tapi, dia yakin akan cocok diturunkan bersama striker asal Prancis itu.

Arsenal mendatangkan Lacazette dari Lyon dengan memecahkan rekor transfer senilai 46,5 juta pound sterling. Hasilnya tak sia-sia, dengan lima gol sudah disumbangkannya di liga sejauh ini.

Sejauh ini keduanya baru tampil bersama sebagai starter di tiga pertandingan, dengan sisanya kerap dipasang bergantian.

Sanchez dan Lacazette diduetkan sebagai starter saat Arsenal menghadapi West Bromwich Albion, Brighton & Hove Albion, serta terakhir Everton. Permainan Lacazette terlihat berbahaya saat diduetkan dengan Sanchez.

Lacazette mencetak tiga gol, sementara Sanchez baru sekali merobek gawang lawan pada tiga kesempatan itu. Di laga melawan Everton akhir pekan kemarin, Sanchez dan Lacazette masing-masing mencetak satu gol dalam kemenangan 5-2 The Gunners.

Kesempatan bermain bareng Lacazette dikomentari positif oleh Sanchez. Ia merasa rekan barunya itu punya chemistry yang baik di lapangan, yang tentu akan berguna bagi tim.

“Ketika dia punya kesempatan mencetak gol, dia adalah penyelesai yang ulung. Dia tipikal striker klasik,” Sanchez memuji dilansir Mirror.

“Dia pemain yang sukses di Prancis, dan kami berdua bekerja sama dengan baik. Dia pemain yang luar biasa.”

“Saya yakin kami mempunyai (pemahaman yang bagus). Kami belum bermain di banyak laga bersama-sama, tapi ketika kami punya kesempatan itu, saya suka dengan caranya dia bermain. Dia bisa menemukan ruang dan memahami pertandingan dengan baik. Dia pemain yang sangat bertalenta,” tambahnya.

(cas/mfi)


[ad_2]
Source link

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...