Home / Hiburan / Selebritis / Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni Pamer Wajah Manyun

Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni Pamer Wajah Manyun

Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni Pamer Wajah Manyun

Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni Pamer Wajah Manyun. Al Ghazali, Aliando Syarief & Ammar Zoni memang dikenal sebagai artis muda yang memiliki wajah ganteng. Tapi siapa sangka jika Ammar Zoni, Aliando Syarief & Al Ghazali juga bisa berwajah manyun.

Seperti pada Jumat (30/1), Boy Hamzah pemeran Humbalang sempat mengunggah foto yang menunjukkan lokasi syuting 7 Manusia Harimau yang tergenang air. Dalam foto yang diunggah Boy, terlihat juga Adjie Pangestu dan Ammar Zoni. Lucunya dalam foto itu jika Adjie terlihat senyum, Ammar Zoni tampak memasang muka manyun seolah sedih melihat ada genangan air di lokasi syuting.

Foto Muka Aneh Aliando Syarief, Artis Sinetron Ganteng-Ganteng Serigala (GGS) SCTV

Memasang muka manyun di lokasi syuting rupanya memang kerap dilakukan para artis. Selain Ammar Zoni, Aliando Syarief pun sempat melakukannya. Dari salah satu foto yang diunggah, pemeran Digo dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu sempat menunjukan muka manyun. Tentu saja banyak orang yang kaget, apakah foto wajah manyun itu benar-benar Aliando Syarief.

Lantas bagaimana dengan wajah manyun Al Ghazali? Tidak seperti Ammar Zoni & Aliando Syarief yang menunjukan wajah manyun saat syuting, Al Ghazali menunjukan hal itu ketika sedang tidur. Biasanya wajah orang akan kelihatan aslinya saat tidur, kebanyakan orang akan terlihat ‘jelek’ dan polos.

Aliando Syarief, Al Ghazali & Ammar Zoni Pamer Wajah Manyun

Seperti yang diabadikan Bunda Maiya, terlihat wajah Al Ghazali yang agak manyun saat tertidur. Menurut Maia kalau Al Ghazali sudah tidur, ia tipe orang yang susah dibangunkan. Tapi banyak yang bilang meskipun Aliando Syarief, Ammar Zoni & Al Ghazali terlihat manyun, namun  wajahnya tetap saja enak untuk dilihat.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...