Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Aliando Syarief & Al Ghazali Fitnes, Jaga Kondisi di Bulan Puasa

Aliando Syarief & Al Ghazali Fitnes, Jaga Kondisi di Bulan Puasa

Aliando Syarief & Al Ghazali Fitnes, Jaga Kondisi di Bulan Puasa
Aliando Syarief & Al Ghazali Fitnes, Jaga Kondisi di Bulan Puasa

Aliando Syarief dan Al Ghazali rupanya semakin menjelma sebagai salah satu artis muda papan atas Indonesia, di tahun 2015. Lantas bagaimana cara Al Ghazali dan Aliando Syarief dalam menjaga kondisi stamina fisik di bulan puasa?

Al Ghazali rupanya menjaga kondisi fisik di bulan puasa dengan menghabiskan banyak waktu untuk membentuk otot tubuh. Di rumahnya putra sulung Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini, rupanya memiliki peralatan fitness. Alhasil situasi ini membuat Al Ghazali sanggup menghabiskan waktu sembari menunggu berbuka puasa.

“Karena lagi banyak waktu kosong, nge-gym kalau perut kosong makin bagus buat otot, karena buat bentuk otot memang bagus pas kondisi lagi nggak banyak makan” ungkap Al Ghazali, belum lama ini.

Rupanya sangat penting bagi cowok yang sempat digosipkan pacaran dengan Ariel Tatum ini, untuk membentuk otot-otot tubuhnya. Pasalnya selain untuk penampilan, berolahraga setiap hari membuat stamina tubuh Al Ghazali terjaga.

“Kebetulan nge-gym di rumah, aku bikin tiang sendiri, pull up sendiri sama angkat barbel. Paling 15 menitan lah. Lebih ke perut, dada sama tangan. Lebih ke buang lemak kalau ngegym, supaya tulangnya lebih terlihat kering, lebih berisi juga” pungkas Al Ghazali.

Tidak jauh beda dengan Al Ghazali, Aliando Syarief juga menjaga stamina tubuh di bulan puasa dengan berolahraga. Namun tidak hanya melakukan fitnes, Aliando Syarief juga sangat memperhatikan menu makanan saat saur ataupun berbuka.

Untuk urusan berbuka puasa, Aliando Syarief punya menu khusus yang selalu disediakan ibunda di bulan Ramadan. “Biasanya kalau buka, aku suka banget makan makaroni dan tahu gejrot. Selain itu harus ada Kolak pisang atau biji salak dan martabak” ungkap pemain Sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu.

Kalau buka memang banyak makanan yang ingin disantap oleh Aliando, tapi kalau santap sahur menu andalan pemeran Digo ini cukup simpel.‎ “Sahurnya cuma dengan mie instan pakai nasi” tegasnya. Lantas apa yang membuat Aliando hanya menyantap menu sederhana saat bersaur? “Mata masih ngantuk, jadi males mengunyah makanan” pungkas Aliando sambil tersenyum.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-kabar-pak-baroto-di-sinetron-jinny-oh-jinny-ternyata

Ini Kabar Pak Baroto di Sinetron Jinny Oh Jinny, Ternyata…

Eko DJ yang terkenal sebagai Pak Baroto lewat sinetron Jinny Oh Jinny pada tahun 1997, ...