Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Aliando Syarief Mungkin Cemburu Lihat Foto Prilly Latuconsina yang Satu Ini

Aliando Syarief Mungkin Cemburu Lihat Foto Prilly Latuconsina yang Satu Ini

Aliando Syarief Mungkin Cemburu Lihat Foto Prilly Latuconsina yang Satu Ini

Meski belum menyatakan diri sebagai sepasang kekasih, namun kedekatan Aliando Syarief dan Prilly Latuconsina sudah bukan rahasia umum lagi. Keduanya tampak mesra tidak hanya saat beradegan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala, namun juga di luar lokasi syuting. Tapi apa yang terjadi jika Aliando Syarief melihat foto yang diunggah Prilly Latuconsina Pada Selasa (7/7/2015) ya?

Ketika itu pemeran Sisi di GGS tersebut mengunggah foto dirinya mencium laki-laki. Tentu saja Aliando tidak akan cemburu, karena yang dicium Prilly hanyalah seorang anak laki-laki yang lucu dan menggemaskan. Kecemburuan justru datang dari para fans Prilly. Rupanya tak semua orang menanggapi dengan pandangan seperti remaja ini.

“Anak Kecil aja di layanin… apalgi aliando . …. hahah” tulis seorang netizen. Yang lain juga tak mau ketinggalan berkomentar: “Cium nya kyak nafsu gtu. Menang banyak ni anak kecill”.

Prilly sendiri mencium bibir bocah laki-laki itu karena kangen, lama tidak berjumpa. “Abis kangen kangenan sama anak ini!! Seneng bgt pas ketemu langsung nemplok dan langsung cium. Katanya `bye papi bye mami aku mau sama tante sisi aja` hihihi” tulis Prilly.

Foto hitam putih itu memperlihatkan Prilly yang mengecup anak kecil yang usianya kira-kira masih berusia dua tahun. Jika dilihat dari keterangan fotonya, Prilly mungkin sedang berada di lokasi syuting GGS. Namun tak sedikit yang kemudian membela Prilly dan menyarankan untuk tidak membesar-besarkan masalah ini. Mereka melihat ciuman Prilly adalah ekspresi kasih sayang semata.

“Hatters jangan berpikir negatif dulu..foto ini cuman memperlihatkan kasih sayang nya apa salah?jangan sampe kemakan omongan sendirii maluu woiii”

“Udahlah, cantik… yg sabar aja. Fikiran mereka tuh yg mesum. Klo liatnya pake fikiran positif, ya biasa aja… ”

“Prilly syg mending fotonya diapus ajadeh drpd ngundang komen negatif. Maklum pril di indonesia msh bnyk yg berpikiran sempit ga jelas kerjaannya nethink mulu.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...