Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Aliko Dangote, Orang Terkaya Afrika Ini Akan Beli Arsenal

Aliko Dangote, Orang Terkaya Afrika Ini Akan Beli Arsenal

Aliko Dangote

Aliko Dangote berencana akan membeli Arsenal suatu saat nanti. Orang terkaya Afrika tersebut telah mempertegas keinginannya bahwa suatu hari ia akan menjadi pemegang saham mayoritas Arsenal yang saat ini masih dimiliki oleh Stan Kroenke dan Alisher Usmanov.

Dalam wawancaranya bersama BBC World Service Hausa, Dangote saat ini memang masih fokus pada proyeknya sendiri. Namun ketika semuanya sudah usai, pengusaha yang sukses di beberapa bidang tersebut memantapkan niat untuk mengakuisisi The Gunners.

“Jika usaha kilang minyak saya ini berhasil, saya akan punya waktu dan sumber yang cukup untuk memberikan uang sesuai yang mereka minta. Ada beberapa dari kami yang ingin segera membeli Arsenal namun harga yang mereka tawarkan sangat mahal. Untuk sementara saya mundur karena sibuk mengurusi hal lain, terutama di sektor industri kami,” kata Dangote.

Dalam dua musim terakhir ini Arsenal berhasil menjuarai FA Cup. Namun target utama untuk mengakhiri puasa gelar Premier League masih belum kesampaian dan Dangote punya strategi untuk membawa Arsenal kembali berkibar.

“Mereka (petinggi Arsenal) telah melakukan kerja yang bagus namun mereka butuh langkah strategis yang lain. Mereka butuh hal lain dibanding hanya mendidik pemain dan lalu menjualnya ke klub lain.”

Pada 2011 lalu Dangote sebenarnya nyaris memiliki saham di Arsenal ketika Lady Nina Bracewell-Smith menjual saham miliknya disana. Namun usahanya saat itu gagal dan sepertinya Dangote akan benar-benar maju ketika ia merasa waktunya sudah tiba.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...