Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Allegri Bantah Akan Latih Chelsea pada Musim Depan, Ini Penjelasannya

Allegri Bantah Akan Latih Chelsea pada Musim Depan, Ini Penjelasannya

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri akhir-akhir ini diisukan akan merapat ke Stamford Bridge di akhir musim. Tetapi, hal itu langsung dibantah oleh Allegri.

Menurut sang pelatih, dirinya mengaku senang berada di Juve. Allegri sendiri masih terikat kontrak dengan si Nyonya Tua sampai tahun 2017 dan berniat untuk meneruskannya.

“Pikiran saya saat ini berada di Serie A, Coppa Italia, dan Liga Champions. Saya terikat kontrak hingga 2017 dan, seperti yang sudah saya katakan, saya senang di sini. Jadi saya ingin tetap di sini,” papar Allegri seperti dilansir dari FourFourTwo, Minggu (24/1).

Ditambahkan, karena ada spekulasi transfer di sekitar pemain, kami para pelatih juga mendapat hal yang sama. Itu hal yang wajar.

Allegri sendiri datang di Turin pada awal musim 2014-2015 dan langsung mengawinkan gelar scudetto dengan Coppa Italia. Juve sempat terseok-seok pada awal musim dengan melalui lima laga awal di Serie A dengan hanya meraih satu kemenangan. Namun demikian, perlahan tapi pasti, Juve kini merangsek naik hingga tempat kedua dengan 42 angka.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...