Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Allegri: Paul Pogba Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya!

Allegri: Paul Pogba Belum Keluarkan Kemampuan Terbaiknya!

Pogba-Dybala

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, meyakini satu fakta bahwa selama ini Paul Pogba belum mengeluarkan kemampuan terbaiknya sebagai pesepakbola. Itu berarti, masih akan ada banyak hal besar dari Pogba yang siap diberikan pada Juventus dengan catatan mereka bisa mempertahankan pemain Prancis itu dari godaan para klub peminat.

Datang dari Manchester United sejak 2012 lalu, Pogba sudah mempersembahkan banyak gelar bagi Juventus. Sebut saja tiga gelar scudetti, satu trofi Coppa Italia, dan tiga trofi Piala Super Italia. Akhir musim lalu ia juga membawa Juventus menjadi runner-up Liga Champions setelah kalah dari Barcelona di laga final.

Dengan segala prestasi tersebut Allegri menyatakan bahwa ia masih banyak berharap pada Pogba. Artinya, Pogba akan kembali menjadi salah satu pemain terpenting Juventus setelah mereka kehilangan Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal.

“Saya rasa ia punya kemampuan untuk menjadi pemain top dan paham dengan alur pertandingan. Ia telah memainkan banyak pertandingan dengan Juventus sejak ia datang dan ia berkembang pesat. Musim ini kami berharap ia bisa membuat lompatan besar dalam hal jumlah penampilan di lapangan yang mana bisa membuat rekan setimnya mengandalkannya,” kata Allegri.

Semalam Pogba baru saja membawa Juventus meraih trofi Supercoppa Italia ketiganya setelah mengalahkan Lazio 2-0 di Stadion Shanghai. Tidak ada gol yang tercipta dari kaki Pogba namun seperti biasa ia memberikan peran yang krusial di lapangan tengah Juventus.

Sang juara bertahan Serie A itu memang harus tancap gas jelang dibukanya Liga Italia musim ini. Karena, di pekan kedua nanti mereka sudah harus berhadapan dengan AS Roma yang menjadi salah satu rival terberat mereka.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...