Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Alonso Bisa Selamat dari Maut F1, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kaget Juga, Mengapa?

Alonso Bisa Selamat dari Maut F1, Marc Marquez dan Dani Pedrosa Kaget Juga, Mengapa?

marquez alonso

 

Insiden kecelakaan yang menimpa Fernando Alonso di Grand Prix Formula 1 Australia sampai juga ke telinga pembalap Repsol Honda yakni Marc Marquez dan Dani Pedrosa. Lewat curhatannya di blog resmi Repsol Honda, dua pembalap MotoGP asal Spanyol senang mendengar kompatriotnya tidak mengalami cedera serius.

Seperti Alonso mengalami kecelakaan di seri pembuka Formula 1 2016, Minggu (20/3) lalu. Ketika hendak menyalip pembalap Haas, Esteban Gutierrez, ban depan sebelah kanan Alonso menyenggol ban belakang Gutierrez dalam kecepatan tinggi yang langsung membuatnya terpelanting hebat.

Kecelakaan tersebut membuat mobil Alonso rusak parah. Marshal pun langsung mengibarkan bendera merah yang artinya balapan harus dihentikan dan beruntung sang pembalap tidak mengalami cedera parah.

Alonso yang selamat dari insiden maut itu terus mendapat ucapan semangat dari rekan sejawatnya di lintasan balap. Marquez dan Pedrosa yang notabenenya pembalap MotoGP, juga jadi salah satu orang yang turut senang mendengar Alonso bisa selamat.

“Saya ingin memastikan, saya sudah mengirim pesan kepada fernando Alonso yang mendapat insiden di Grand Prix Formula 1 Australia. Saya senang itu bukan masalah besar. Saya akan mengirimnya pelukan dan berharap musimnya kali ini akan lebih baik lagi,” papar Marquez dikutip Crash.

Ditambahkan pula, kabar di Minggu pagi cukup mengerikan di mana melibatkan Fernando Alonso. Saya senang hanya terjadi kecelakaan dan tidak menyebabkan masalah serius. Saat kami melihat kondisi mobilnya dan ia berjalan keluar, itu adalah kabar bagus tetapi juga mengejutkan.

Seperti diketahui kalau Marquez-Pedrosa dan Alonso memang berteman baik. Beberapa waktu lalu, juara dunia F1 dua kali itu sempat mencicipi motor tunggangan Marquez-Pedrosa yakni RC213V dalam ajang Thanks Day Honda.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...