Home / Bola / Alvaro Morata Bisa Kalahkan Rekor Fernando Torres!

Alvaro Morata Bisa Kalahkan Rekor Fernando Torres!

Morata Spanyol

Real Madrid dikabarkan telah menempelkan harga 75 Juta Euro pada sosok Alvaro Morata dan bisa membuatnya sebagai pemain termahal Spanyol mengalahkan Fernando Torres. Madrid kini memang sudah bisa bebas ‘berkreasi’ soal Morata setelah beberapa waktu lalu mereka menebusnya dari Juventus.

Keberhasilan Madrid mengamankan Morata dari Juventus memang diikuti dengan ketakutan bahwa kubu Los Merengues akan langsung menjualnya kembali ke klub lain. Dan menurut laporan Marca, skenario itu sepertinya akan terwujud jika melihat langkah Madrid yang mereka kabarkan sudah mematok harga bagi setiap klub yang meminati Morata.

Dengan harga jual sebesar 75 Juta Euro tersebut, maka Morata bisa menjadi pemain termahal Spanyol mengalahkan Torres. Sebelumnya El Nino memang menjadi pemain Spanyol yang berharga paling mahal setelah pada Januari 2011 lalu Chelsea menebusnya dari Liverpool dengan angka 50 Juta Pounds.

Jika memang benar Morata dijual, tentunya kenyataan itu akan membuat Morata gigit jari. Sebagai pemain lulusan akademi Madrid, Morata jelas ingin berkibar di tim utama Madrid namun sepertinya ia harus berjuang keras untuk meyakinkan Zinedine Zidane agar tak menjualnya musim ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...