Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alvaro Morata Dibidik Real Madrid, Ini Saran Dari Carlos Tevez

Alvaro Morata Dibidik Real Madrid, Ini Saran Dari Carlos Tevez

Tevez-Morata

Alvaro Morata semakin gencar saja dirayu oleh Real Madrid untuk mau kembali pulang ke Santiago Bernabeu. Namun menurut Carlos Tevez, mantan rekan duet Morata di Juventus, striker Timnas Spanyol tersebut diminta untuk tidak terburu-buru memberi keputusan dan harus fokus terhadap kebahagiannya sendiri ketika menentukan masa depannya nanti.

Morata merupakan salah satu lulusan akademi Madrid yang sayangnya hanya sebentar mendapatkan peluang main di tim utama. Dua musim lalu Madrid menjualnya ke Juventus namun mereka punya hak untuk membeli lagi sang pemain binaan. Melihat Morata main bagus di Turin, Madrid pun sudah pasang kuda-kuda untuk merayu Morata agar mau kembali dan membela klub yang memang diidolakannya tersebut.

“Musim lalu saya dan Morata bisa bermain bagus. Kerjasama kami berjalan baik dan kami bisa mengantar Juventus ke Final Liga Champions. Sulit untuk kembali ke Madrid. Morata meninggalkan Madrid belum lama ini dan saya tidak tahu apa yang ia rasakan. Apapun itu, ia harus melakukan hal-hal yang membuatnya senang,” kata Tevez yang kini bermain untuk Boca Juniors.

Duet Morata dan Tevez musim lalu memang berjalan sangat bagus. Jika lawan mereka di final Liga Champions bukan Barcelona, maka Juventus sangat berpeluang meraih treble winners musim lalu karena sebelumnya mereka sudah memastikan diri merengkuh gelar juara Liga Italia dan Coppa Italia.

Sementara itu sejauh ini Morata belum memberikan kata sepakat atas tawaran Madrid. Namun jika disimak memang pemain satu ini cukup tergoda untuk membuktikan kualitasnya bersama Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...