Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Alvaro Morata Harus Bikin 30 Gol di Real Madrid!

Alvaro Morata Harus Bikin 30 Gol di Real Madrid!

Morata

Alvaro Morata dikatakan harus bisa mencetak 30 gol bagi Real Madrid di musim ini. Namun ternyata, hal itu adalah ucapan dari sang pemain sendiri yang bertujuan untuk menyindir fans dan terutama media Spanyol yang gemar mengkritik striker yang tidak bisa mencetak banyak gol ketika bermain di klub besar seperti Real Madrid.

Morata bergabung lagi dari Juventus dan memaksa Madrid mengeluarkan dana sebesar 30 Juta Euro. Tentunya ada ekspektasi besar yang mampir di pundak Morata dan sialnya sejauh ini ia baru bisa mencetak satu gol saja, itu pun lahir dari pertandingan terakhir Madrid kemarin ketika menang atas Celta Vigo.

Kritik atas performa Morata dalam laga sebelumnya tentu menjadi cambuk baginya untuk bisa bermain lebih bagus melawan Celta. Namun demikian, Morata sepertinya sudah gatal untuk memberikan respons dan menyindir mereka yang selama ini meragukan kemampuannya serta gemar memberikan beban berat kepada para pemain.

“Di Spanyol, jika kamu tidak bisa mencetak 30 gol, maka kamu akan dianggap sebagai striker yang jelek!” kata Morata.

Kini tantangan berikutnya bagi Morata akan lebih berat lagi. Setelah ini Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan sembuh dari cederanya dan siap bermain lagi menjadi pilihan utama Zinedine Zidane.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...