Home / Bola / Alvaro Morata Pilih Juventus Daripada Real Madrid

Alvaro Morata Pilih Juventus Daripada Real Madrid

Alvaro Morata

Striker Timnas Spanyol, Alvaro Morata, mengaku bahwa ia lebih memilih bertahan di Juventus daripada pulang ke Real Madrid di musim mendatang. Morata mengaku bahagia di Juventus meski musim ini ia mendapatkan saingan yang lebih berat di lini depan tim asuhan Massimiliano Allegri tersebut.

Musim lalu Juventus membeli Morata dari Real Madrid dan ada poin kesepakatan dimana kubu Santiago Bernabeu bisa menjadi pembeli pertama Morata ketika ada kesempatan melakukannya. Morata yang sadar akan hal tersebut lantas memperkecil ruang gerak mantan timnya tersebut dengan pengakuannya dibawah ini.

“Juventus mau mendatangkan seorang striker muda yang sedikit mendapatkan waktu bermain di Real Madrid dan bahkan ia bukan seorang pencetak gol hebat di Eropa. Kami berencana untuk membicarakan perpanjangan kontrak disini namun kami tidak akan terburu-buru,” kata Morata.

Morata sendiri dulunya memang mengalami kesulitan menembus tim inti Real Madrid karena memang disana ada banyak striker hebat yang didukung dengan kebijakan klub yang dinilai tidak menguntungkan produk akademi mereka sendiri. Tak hanya Morata tentunya karena sebelumnya ada sejumlah pemain akademi yang harus terbuang dan mengubur impian main di tim impian mereka.

Namun kini, Real Madrid tampak sudah mengubah kebijakannya. Beberapa pemain lulusan akademi mulai mendapatkan tempat seperti Nacho Fernandez, Denis Cheryshev, Lucas Vazquez, atau Jese Rodriguez. Tapi bagi Morata, hubungannya dengan Real Madrid telah berakhir.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...