Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Amazon Rilis Amazon Kindle Oasis

Amazon Rilis Amazon Kindle Oasis

oasis

Amazon merilis Kindle baru disebut Kindle Oasis, sebuah reader e-book premium. Desain baru yang ditawarkan menawarkan ketipisan 3,4 mm di satu sisi, sementara di sisi lain lebih tebal (mirip majalah yang dilipat).

Dengan desain lengkung, cover premium bisa ditempelkan ke dalam alat pembaca ebook ini secara magnetis. Cover yang ada dilapisi kulit berkualitas tinggi dalam warna Black, Walnut dan Merlot serta memiliki baterai di dalamnya. Baterai di dalam cover berfungsi sebagai baterai tambahan dan bisa dicharge. Dengan demikian, kemungkinan kehabisan baterai saat membaca ebook kecil.

Upgrade besar lainnya terletak pada backlighting. Ada 10 LED yang menerangi halaman lebih rata, dibandingkan 6 LED pada edisi Voyage dan 4 LED pada edisi Paperwhite.

Ukuran layar Kindle Oasis sebesar 6 inci dengan kepadatan piksel 300ppi. Oasis lebih ringan dibandingkan dengan Kindle sebelumnya (131 g tanpa cover). Walaupun demikian Kindle ini tidak anti air.

Amazon Kindle Oasis dijual seharga $290 untuk versi WiFi dan €350 untuk versi 3G.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...