Home / Hiburan / Film / Amel Alvi Pamer Foto Seksi, Bagian Sensitifnya Menyembul

Amel Alvi Pamer Foto Seksi, Bagian Sensitifnya Menyembul

Foto seksi Amel Alvi kali ini tidak mendapatkan respon positif dari netizen.

092730200_1468138154-amel_alvi-12 - Copy

Sebenarnya bukan hal yang mengejutkan jika Amel Alvi pamer foto seksi di akun media sosialnya. Melihat akun Instagram miliknya, kita bakal banyak melihat foto-foto seksi Amel dalam berbagai pose. Padahal pada akhir Januari 2016 lalu, Amel Alvi mengaku tak ingin lagi berpenampilan seksi.

“Mau mengubah imej, karena orang selalu menilai saya negatif. Saya enggak mau penampilan seksi lagi” kata Amel, saat itu.

Namun pernyataan Amel Alvi soal tak mau lagi tampil seksi, sepertinya tidak bertahan lama. Buktinya hingga saat ini, bintang film Hantu Budeg itu masih doyan pamer kemolekan tubuh. Terbaru Amel Alvi pamer foto seksi di akun Instagramnya, @amelalvi. Di situ Amel mengunggah foto tengah menjadi DJ.

Amel mengenakan gaun seksi yang memperlihatkan bagian dadanya. Namun bukan mendapat pujian, foto tersebut malah mendapat banyak ledekan dari para netizen. Kebanyakan heran dengan ulah Amel yang dengan sengaja memamerkan bagian sensitifnya.

“Ya Tuhan..kerja yahh kerja aja Mba @amelalvi_ yg lain tidak usah diperlihatkan Mba..istigfar Mba, kmarin sdah dpt teguran, berarti masih diberi kesempatan untk memperbaiki diri, sayangi diri Mba..” tulis salah satu netizen.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...