Home / Hiburan / American Idol Tinggal Kenangan.

American Idol Tinggal Kenangan.

Setelah tayang selama 15 sesi, American Idol tayangan favorit keluarga di Amerika Serikat akhirnya dihentikan. Salah satu penyebabnya dihentikan acara yang di pandu oleh Ryan Seacrest ini adalah karena semakin turunnya rating dari acara ini.

Penghentian tayangan ajang kompetesi menyanyi ini resmi diumumkan Senin (11/05/2015) oleh Fox, stasiun televisi yang menayangkan American Idol dan para alumni dari ajang ini seperti Kelly Clarkson, Carrie Underwoodd, Jennifer Hudson , Chris Daughty dan Adam Lambert akan diundang untuk menghadiri acara perpisahan inil.

American Idol memberikan peran yang sangat berarti bagi dunia musik International karena para jebolan American Idol telah meraih 13 Piala Grammy tujuh diantaranya dikumpulkan Underwood.

Turunnya rating acara American Idol ini terjadi setelah tahun 2006. Penyebab utamanya adalah ketika salah juri American Idol Paula Abdul mengundurkan diri dan Simon Cowell bergabung ke The X Factor salah satu pesaing American Idol.

American Idol yang dimulai tahun 2002 sebenarnya pernah menjadi insprirasi musik dunia. Banyak negara yang berkerja sama dengan sistem waralaba acara ini untuk digelar di negaranya termasuk di Indonesia

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...