Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Amerika Serikat vs Ekuador 17 Juni

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Amerika Serikat vs Ekuador 17 Juni

AS vs Ekuador

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Amerika Serikat vs Ekuador akan berlangsung di Stadion CenturyLink Field, Seattle, Jumat 17 Juni jam 08.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor AS vs Ekuador di babak perempat final ini akan menarik karena kedua tim hanya punya masing-masing 90 menit untuk bisa membawa diri mereka lolos ke semifinal.

Berlaku sebagai tuan rumah, Amerika memang diuntungkan dengan akan melonjaknya dukungan kepada mereka. Bisa lolos ke babak gugur setelah mengawali turnamen dengan buruk memang memberikan euforia tersendiri bagi tuan rumah. Situasi itu harusnya bisa mereka manfaatkan dengan baik namun yang pasti Clint Dempsey dkk harus bisa menunjukkan performa impresif diatas lapangan. Sayangnya, di laga ini Amerika akan kehilangan DeAndre Yedlin karena kartu merah.

“Cepat atau lambat kamu memang akan kehilangan pemain karena cedera atau akumulasi kartu. Tapi para pemain di bangku cadangan sudah siap untuk bermain dan itu bagus untuk tim. Ketika ada satu pemain yang absen atau diganti, maka pemain yang menggantikan harus bisa memastikan ia melakukan tugas dengan baik,” jelas Jurgen Klinsmann.

Tidak akan ada masa perpanjangan waktu nantinya jika laga berakhir imbang selama 90 menit. Jika itu terjadi, maka laga akan ditentukan langsung dengan adu tendangan penalti.

Prakiraan Formasi:

AS: Brad Guzan; Michael Orozco, Geoff Cameron, John Brooks, Fabian Johnson; Michael Bradley, Jermaine Jones, Alejandro Bedoya; Gyasi Zardes, Bobby Wood, Clint Dempsey

Ekuador: Alexander Dominguez; Juan Carlos Paredes, Gabriel Achilier, Arturo Mina, Walter Ayovi; Carlos Gruezo, Christian Noboa; Miller Bolanos, Antonio Valencia, Jefferson Montero; Enner Valencia

Rekor pertemuan terakhir:

  • 26-05-2016: AS 1-0 Ekuador
  • 11-10-2014: AS 1-1 Ekuador
  • 12-10-2011: AS 0-1 Ekuador
  • 25-03-2007: AS 3-1 Ekuador

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...