Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016: Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia Live Kompas TV

Jadwal Copa America 2016: Prediksi Amerika Serikat vs Kolombia Live Kompas TV

Kolombia

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan Amerika Serikat vs Kolombia akan menjadi menu pembuka dan dimainkan di Stadion Levi’s, Santa Clara, Sabtu 4 Juni jam 08.30 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Amerika vs Kolombia mengarah pada skor yang kemungkinan berjalan ketat karena ambisi tuan rumah akan berbenturan dengan kualitas yang dimiliki Kolombia.

Amerika memang mendapatkan kehormatan untuk menjadi tuan rumah di edisi spesial Copa America ini dan mereka ingin memberikan satu ‘kejutan’ dengan menjadi juara. Tidak akan mudah memang karena ada banyak negara kuat macam Argentina, Brazil, Uruguay, atau Meksiko yang juga ikut bermain di turnamen ini. Tapi, Amerika punya semangat tinggi untuk bisa memberikan yang terbaik dalam keikutsertaannya kali ini.

“Skuad kami berisi paduan yang bagus antara pemain muda dan berpengalaman. Ada keseimbangan yang bagus di skuad kami dan kami punya determinasi besar untuk membuat turnamen ini jadi spesial,” kata kapten Michael Bradley yang juga menyatakan rasa senangnya terhadap empat kemenangan beruntun yang mereka raih dalam laga uji coba terakhirnya.

Kolombia sendiri jelas bukan lawan yang mudah diremehkan. Masih ada nama-nama seperti James Rodriguez, David Ospina, atau Juan Cuadrado di dalam tim asuhan Jose Pekerman ini. Nama Carlos Bacca juga bisa menjadi andalan utama di lini depan setelah absennya Jackson Martinez dan Radamel Falcao dari skuad.

Dalam sejarahnya, Los Cafeteros dua kali memenangi pertemuan mereka dengan Amerika di Copa America. Pertama pada 1995 lalu dan kedua terjadi pada 2007 dimana Amerika tentu saja menjadi tim undangan pada saat itu.

Prakiraan Formasi:

AS: Tim Howard; DeAndre Yedlin, Matt Besler, John Brooks, Fabian Johnson; Jermaine Jones, Michael Bradley, Graham Zusi, Alejandro Bedoya; Clint Dempsey, Gyasi Zardes

Kolombia: David Ospina; Frank Fabra, Cristian Zapata, Jeison Murillo, Santiago Arias; Carlos Sanchez, Edwin Cardona; Juan Cuadrado, Sebastian Perez, James Rodriguez; Carlos Bacca

Rekor pertemuan terakhir:

  • 14-11-2014: AS 1-2 Kolombia
  • 13-10-2010: AS 0-0 Kolombia
  • 05-07-2007: Kolombia 1-0 AS
  • 10-03-2005: AS 3-0 Kolombia
  • 23-06-1994: AS 2-1 Kolombia
Below Article Banner Area

Baca Juga

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...