Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America & Prediksi Amerika vs Paraguay: Laga Final Grup A!

Jadwal Copa America & Prediksi Amerika vs Paraguay: Laga Final Grup A!

AS-CRC1

Jadwal Copa America 2016 esok akan menyajikan pertandingan antara Amerika Serikat vs Paraguay di Stadion Lincoln Financial Field, Philadelphia, Minggu 12 Juni jam 06.00 WIB Live Kompas TV. Melihat situasi di klasemen Grup A saat ini, prediksi skor Amerika Serikat vs Paraguay tak ubahnya akan menjadi sebuah laga final disana karena keduanya masih berlomba untuk menjadi pendamping Kolombia.

Persaingan di Grup A memang menjadi ketat ketika Kolombia sudah memastikan tiket lolos. Itu berarti, tersisa satu tiket lagi yang akan diperebutkan oleh tiga tim lainnya. Nama Kosta Rika bisa saja tercoret dari daftar jika melihat kondisi yang mereka alami saat ini dan itu berarti ada peluang bagi Amerika dan Paraguay untuk memainkan sebuah laga final ini dan kemudian menemani Kolombia ke perempat final.

Saat ini, Amerika berada di peringkat kedua dengan tiga poin dan Paraguay dibawahnya dengan satu poin. Artinya, Amerika hanya perlu hasil imbang untuk lolos sementara Paraguay wajib memenangi pertandingan ini. Namun itu semua masih harus ditunjang dengan harapan bahwa Kosta Rika tidak bisa menghajar Kolombia dengan skor yang sangat telak.

Dalam situasi seperti ini, Amerika rasanya lebih diunggulkan dibanding Paraguay. Selain bermain di depan pendukung sendiri, Amerika diuntungkan dengan kondisi psikologis mereka yang bagus pasca menang 4-0 atas Kosta Rika beberapa hari lalu. Bandingkan dengan Paraguay yang di laga ini kehilangan salah satu pemain kuncinya, Oscar Romero, karena hukuman kartu merah.

Prakiraan Formasi:

AS: Brad Guzan; DeAndre Yedlin, Geoff Cameron, John Brooks, Fabian Johnson; Michael Bradley, Jermaine Jones, Alejandro Bedoya; Gyasi Zardes, Bobby Wood, Clint Dempsey

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Gustavo Gomez, Paulo da Silva, Miguel Samudio; Robert Piris, Celso Ortiz, Victor Ayala, Miguel Almiron; Edgar Benitez, Dario Lezcano

Rekor pertemuan terakhir:

  • 30-03-2011: AS 0-1 Paraguay
  • 02-07-2007: AS 1-3 Paraguay
  • 06-07-2003: AS 2-0 Paraguay
  • 17-07-1930: AS 3-0 Paraguay
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...