Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Amien Rais Sindir Ahok, ‘Antek Pemodal Tak Boleh Jadi Gubernur’

Amien Rais Sindir Ahok, ‘Antek Pemodal Tak Boleh Jadi Gubernur’

“Saya enggak tahu dia maunya apa. Jangan lupa dia antek pemodal” kata Amien Rais, Sabtu 20 Agustus 2016.

Amien Rais Sindir Ahok, ‘Antek Pemodal Tak Boleh Jadi Gubernur’

Seperti yang diketahui jika rencana majunya Basuki T Purnama dalam Pilgub DKI Jakarta 2017, menimbulkan banyak penolakan. Salah satunya dari politikus nasional, Amien Rais. Dalam komentarnua yang dilansir Tribunnews, Amien menegaskan sebagai pemimpin Ahok tidak pro terhadap rakyat kecil.

“Saya enggak tahu dia maunya apa. Jangan lupa dia antek pemodal. Jadi tolong besok kalau ada calon penantang yang masuk akal, BM PAN harus datang dengan massa banyak. Kita tunjukkan rakyat itu mesti menang kalau bersatu” ungkap Amien Rais.

Sebelumnya Ahok resmi didukung tiga partai politik untuk maju di Pilkada DKI tahun depan. Partai yang sudah menyatakan dukungan untuk Ahok adalah Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.  Amien melihat Ahok sebagai sosok yang senang menantang berbagai pihak.

Amien menyatakan, Ahok tidak layak menjadi seorang pemimpin lantaran sikapnya yang kerap nyeleneh dan memicu timbulnya kontroversi. Menurutnya sikap Ahok dinilai keras kepala, merasa paling benar dan ingin memboyong kebenaran menurut kacamatanya sendiri.

“Kalau saya orang Jakarta, pasti akan turun gunung. Sayang, saya orang Yogyakarta” tambahAmien Rais, seperti dilansir Kompas.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...