Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Aming Minta Istri Sering Pakai Kemben, Tapi..

Aming Minta Istri Sering Pakai Kemben, Tapi..

Aming bilang ke istrinya: “Biasain pake kemben jgn pake kaos oblong mulu”

Aming Minta Istri Pakai Kemben, Tapi...

Seperti yang diketahui jika keinginan Aming untuk berumah tangga akhirnya terwujud usai bertemu dengan wanita yang mampu menaklukkan hatinya, Evelyn Nada Anjani. Setelah satu tahun lebih berpacaran, keduanya menikah di Bandung pada 4 Juni 2016.

Berbagai kegiatan dilakukan keduanya, setelah resmi menikah. Seperti yang dilakukan Aming dan Evelyn pada Selasa (7/6/2016), untuk melepas penat sekaligus menunggu waktu buka puasa mereka pergi pijat dan creambath di salon.

Pada umumnya sebelum creambath pengunjung diminta untuk berganti pakaian dengan kemben yang disediakan di salon, begitu juga yang dilakukan Evelyn. Penampilan Evelyn yang tak biasa itu ternyata semakin membuat Aming jatuh hati pada sang istri.

“Memanjakan diri kita. Kami pantas untuk mendapatkannya setelah melewati hari yang melelahkan belakangan ini.. Nikmati ya bi…biasain pake kemben jgn pake kaos oblong mulu” tulis Aming di Instagram pribadinya.

Saking menariknya penampilan sang istri, Aming terus menggoda Evelyn yang tersipu malu. Ia lantas mengakhiri video yang ia unggah dengan saling mengucapkan “I love you”. Selama ini penampilan Evelyn memang seperti lelaki. Tak hanya penampilan, tapi gayanya pun juga tomboy.

“The kembens. Lupa lg kan biii…harusny kaki kmu yg nyilang, aku yg ngangkang Bomat ahhh…YANG PENTING Cinta melulukkk” goda Aming kepada Evelyn.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...