Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Film / Aming ‘Paksa’ Istri Nurun dari Ranjang, Kenapa?

Aming ‘Paksa’ Istri Nurun dari Ranjang, Kenapa?

Aming & istri rupanya sudah selesai melakukan bulan madu.

Aming ‘Paksa’ Istri Nurun dari Ranjang, Kenapa

Seiring dengan berlalunya Idul Fitri, masa liburan Aming dan Evelyn pun ikut berakhir. Kini keduanya harus kembali ke rutinitas semula, bekerja mencari rezeki. Aming pun meminta Evelyn untuk bangun dari tidurnya. Seperti yang terlihat di Instagram, istri Aming itu tampak tertidur pulas.

“Bangun yu syang…liburan sudah usai. Kembali ke realita bekerja dan merancang masa depan” ujar Aming.

Komedian 35 tahun itu merasa semakin semangat untuk mengais rezeki setelah menikah. Kehadiran Evelyn membuat hidup Aming semakin lebih baik.

“Walau jujur tidak setakut sebelumnya. Krn ada kamu cukup jd alasan utk tetap semangat!!! Yuuu kembali ke jakarta, kembali bekerjaaa!!!!” tambah Aming.

Aming menikahi Evelyn Nada Anjani pada 4 Juni 2016 lalu. Pernikahan keduanya sempat membuat heboh lantaran istri Aming dituduh sebagai seorang lelaki karena penampilannya yang tomboi. Banyak orang menganggap Aming beruntung memilih Evelyn sebagai pendamping hidupnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...