Home / Berita / Dunia / Amir Khan ‘Pede’ Mampu Jungkalkan Pacquiao

Amir Khan ‘Pede’ Mampu Jungkalkan Pacquiao

amir khan pacman

Semenjak Floyd Mayweather Jr mengumumkan kalau lawannya pada 12 September 2015 nanti adalah Andre Berto, maka suara petinju Amir Khan perlahan berhenti. Khan kini bersuara mengenai lawannya petinju Filipina, Manny Pacquiao. Ia yakin dan percaya diri mampu mengalahkan Pacquiao.

Meskipun Pacquiao mengakui kalau dirinya enggan bertarung dengan Khan, tapi tak bisa dipungkiri kalau Khan sendiri dalam perfoma terbaik saat ini. Khan telah memenangi lima pertarungan terakhir, meskipun sempat dibuat banting tulang saat melawan Chris Algieri.

Seandainya rencana pertarungan melawan Pacquiao menjadi kenyataan, Khan sudah menyiapkan strategi jitu untuk menjatuhkan Pacman. Petinju berdarah Pakistan ini akan mengikuti cara Mayweather saat mengalahkan Pacquiao pada Mei 2015.

“Untuk menang atas seseorang seperti Pacquiao kuncinya adalah kecepatan, pergerakan, dan jarak. Itulah cara Mayweather mengalahkan Pacquiao,” tutur Khan, seperti dikutip dari Boxing Voice, Jumat (21/8).

Ditambahkan olehnya, Floyd mengalahkan dia dengan cara ‘diam-diam’ dan dia membuatnya partai itu seperti mudah. Jika Anda percaya pada strategi yang Floyd gunakan, akan menjadi kemenangan yang mudah buat saya.

 

 

 

 

Baca Juga

Kuil Emas Berkilau dari Kyoto

Kyoto – Liburan ke Jepang, kunjungi juga Kota Kyoto. Di sini kamu bisa ketemu kuil ...