Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Amir Khan : Saya Bertinju Punya Tujuan Juga Menjelaskan bahwa Islam Tidak Jahat

Amir Khan : Saya Bertinju Punya Tujuan Juga Menjelaskan bahwa Islam Tidak Jahat

amirkhan

 

Amir Khan ternyata mempunyai tujuan double saat menekuni dunia tinju profesional. Tak lain Amir Khan ingin menunjukkan kepada dunia luar kalau umat muslim tidak buruk seperti yang digembar-gemborkan dunia barat.

Petinju keturunan Pakistan yang bermukim di Inggris itu mengungkapkan bahwa setiap ia naik ring pesan perdamaian yang selalu dibawakan. Bahkan pesan itu diserukan di sejumlah sasana tinju yang didirikannya di Pakistan.

Apa yang dilakukan Amir Khan dengan memberikan pesan damai ini juga pernah dilakukan saat membantu para pengungsi yang masuk ke Eropa. Ia berkunjung langsung dengan memberikan kebutuhan pokok.

“Saya hanya melakukan sedikit yang bisa dilakukan. Saya melakukan ini dari hati sendiri dan cocok dengan iman saya,” katanya seperti dilansir Boxingnews, Rabu (23/12).

Menurutnya, dalam Islam membantu sesama atau beramal merupakan suatu kewajiban.

“Saya dalam posisi bertanggung jawab dan saya adalah satu-satunya atlet Inggris yang harus melakukannya,” jelasnya.

Amir Khan pun terkadang merasa mempunyai kewajiban untuk memberikan penjelasan kepada dunia luar mengenai Islam. Selama ini kaum barat masih menilai Islam sebagai agama yang penuh dengan kebencian terhadap non-muslim.

“Terkadang saya harus menjelaskan langsung ke mereka. Apa yang saya lakukan ini semata menunjukkan kalau tidak semua muslim itu jahat,” kata Khan.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

wanita-baju-merah

Disentuh Kakinya, Wanita Ini Orgasme Dalam Siaran Televisi

Sebuah video menunjukkan seorang bintang tamu menjerit dalam kepuasan sembari tubuhnya bergetar, terbaring di lantai ...