Home / Hiburan / Film / Ammar Zoni Rajo Langit Artis 7 Manusia Harimau, Anggap Lokasi Syuting Rumah Ketiga

Ammar Zoni Rajo Langit Artis 7 Manusia Harimau, Anggap Lokasi Syuting Rumah Ketiga

Ammar Zoni Pemeran Rajo Langit Sinetron 7 Manusia Harimau RCTI, Gantengnya

Ammar Zoni Rajo Langit Artis 7 Manusia Harimau, Anggap Lokasi Syuting Rumah Ketiga. Nama Ammar Zoni sebagai bintang sinetron semakin lebih dikenal publik setelah membintangi sosok Rajo Langit di serial 7 Manusia Harimau.

Mengingat aktivitasnya yang kini semakin padat, Ammar Zoni pun mengaku jika lokasi syuting ibarat rumah ketiga baginya. Bahkan hujan deras yang mengguyur kota Jakarta beberapa hari belakangan ini, tampaknya tak menyurutkan semangat Ammar Zoni untuk tetap melakukan syuting.

Idola remaja itu memang dituntut untuk selalu hadir di lokasi syuting mengingat sinetron 7 Manusia Harimau selalu tayang di televisi. Pemeran Rajo Langit itu juga tidak keberatan untuk menghabiskan malamnya di Desa Kumayan, lokasi syuting sinetron garapan SinemArt tersebut.

Aku sudah beberapa hari menginap di rumah ketiga alias base camp lokasi syuting. Biar bisa istirahat lebih banyak karena jadwal syutingnya padat merayap, jadi Rajo Langit benar-benar tinggal di ‘Desa Kumayan’ saat ini” ungkap Ammar Zoni.

Seharian harus berada di lokasi syuting dan bahkan harus menginap, Ammar pun telah mempersiapkan segala perlengkapan yang dibutuhkannya. Bantal dan selimut ternyata adalah barang wajib yang menemani tidur Ammar.

Menginap di Desa Kumayan aku wajib bawa bantal, selimut, dan baju hangat. Karena di lokasi syuting ini udaranya dingin sekali, maklum masih hutan. Tapi fasilitas di rumah ketiga saya ini semuanya lengkap jadi aman deh” pungkasnya.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...