Home / Berita / Nasional / Anak 10 Tahun Lawan Pencuri Motor Dapat Penghargaan

Anak 10 Tahun Lawan Pencuri Motor Dapat Penghargaan

Masih ingat aksi heroik siswa kelas dua sekolah dasar di daerah medan, sumatera utara, arya dilla prawinsyah ( 10 ), yang berani melawan dua pencuri yang pingin membawa kabur motornya, siang tadi mendapatkan penghargaan atas keberaniannya.

162258_aryadilla

Kapolsek medan baru, kompol calvin simanjuntak, menyebutkan, penghargaan diberikan untuk berikan motivasi pada arya serta sekolahnya atas keberaniannya menggagalkan aksi perampokan tersebut. arya sepanjang ini bersekolah di sd hang tuah, jalur titipapan, kota medan.

Saya amat bangga dengan keberanian arya, semoga motivasi yang dimilikinya bisa juga dimiliki warga yang lain, tuturnya di mapolsek medan baru, kamis ( 30/5/2013 ).

Tak hanya penghargaan, arya juga memperoleh peralatan sekolah dan duit tali asih. bersamanya, ada 17 personel polsek medan baru yang juga memperoleh penghargaan. saya berkomitmen untuk terus melayani masyarakat, tuturnya.

Layaknya diberitakan, usaha pencurian pada bocah tersebut berlangsung pada senin, 27 mei lantas saat melintasi jalur iskandar muda medan. dua pemuda menghentikan arya serta berupaya membawa kabur honda scoopy yang dikendarainya. arya lakukan perlawanan sampai sukses menggagalkan usaha pencurian tersebut.

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...