Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Anak Angkat Cristiano Ronaldo Panjatkan Doa di 11 Tahun Tsunami Aceh

Anak Angkat Cristiano Ronaldo Panjatkan Doa di 11 Tahun Tsunami Aceh

Martunis masih menyimpan kenangan, meski tsunami Aceh telah 11 tahun berlalu.

Anak Angkat Cristiano Ronaldo Panjatkan Doa di 11 Tahun Tsunami Aceh

Seperti yang diketahui jika seluruh masyarakat Indonesia setiap tanggal 26 Desember, selalu diingatkan pada musibah tsunami Aceh. Tepatnya 11 tahun yang lalu, sebuah bencana dahsyat menerjang Aceh yang menelan banyak korban jiwa.

Hal itu lah yang kini dirasakan seorang Martunis, bocah yang mengalami langsung bencana tsunami pada 2004 silam. Terombang-ambing di tengah laut selama 21 hari, membuatnya ingat betul bagaimana mengerikannya saat itu.

“11 tahun tsunami Aceh, mari kita berdoa kepada orang-orang yang telah syahid. Semoga Allah mengampuni mereka dan menempatkan mereka di surga” kicau Martunis pada akun twitter pribadinya, Sabtu (26/12/2015).

Namun ternyata bencana tersebut tidak hanya memberi kenangan buruk untuk Martunis. Ia juga merasakan manis dari tsunami Aceh 11 tahun silam. Martunis yang mengapung di laut selama 21 hari akhirnya berhasil ditemukan tim medis.

Kala itu ia mengenakan sebuah jersey Portugal dengan nama punggung, Rui Costa. Ternyata momen yang diabadikan banyak media itu berhasil mencuri perhatian bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu langsung datang ke Aceh dan mengangkat Martunis sebagai anak.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...