Home / Bola / Anak Cristiano Ronaldo di Bully, Karena Cuek Waktu Sang Ayah Cetak 4 Gol

Anak Cristiano Ronaldo di Bully, Karena Cuek Waktu Sang Ayah Cetak 4 Gol

“Sebuah foto putra Cristiano Ronaldo tengah menonton laga di sisi tribun yang jadi pangkal persoalan”.

Anak Cristiano Ronaldo di Bully, Gara Cuek Waktu Sang Ayah Cetak 4 Gol

Seperti yang diketahui jika Cristiano Ronaldo mencetak empat gol saat Real Madrid mengalahkan Celta Vigo 7-1, akhir pekan kemarin. Tapi di tengah kebahagiaan tersebut, khalayak media sosial malah ramai-ramai meledek penyerang berjuluk CR7.

Sebuah foto putra Ronaldo tengah menonton laga di sisi tribun yang jadi pangkal persoalan. Para haters bintang asal Portugal itu memperbincangkan Cristiano Jr yang mengabaikan aksi sang ayah karena sibuk bermain telepon genggam. Berbagai olok-olok soal hal tersebut langsung menjadi viral.

Dan ternyata itu disadari oleh adik kandung Ronaldo, Katia Aviero. Lewat tulisan di twitter, Katia pun membela sang kakak. Dia juga menyampaikan pesan kepada para haters agar tidak menggangu Cristiano Jr yang masih kanak-kanak.

“Setidaknya Cristiano Jr menemani ayahnya bekerja. Sementara di sana, anak-anak lain lebih senang duduk di rumah menyaksikan serial kartun Peppa Pig. Bagi saya itu normal” tulis Katia Aviero, di twitter.

“Cristiano Jr sudah sering melihat ayahnya mencetak gol yang membuat Anda semua kagum. Lepas dari itu dia masih kanak-kanak, mari beri ruang untuknya bernafas” ungkapnya, seperti yang dilansir Sport.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...