Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Anak Didik Valentino Rossi Sukses Rengkuh Juara Dunia di Valencia

Anak Didik Valentino Rossi Sukses Rengkuh Juara Dunia di Valencia

bulega-cev-team-calvo-2014

Pembalap Movistar Yamaha Valentino Rossi mamang gagal menjadi juara dunia MotoGP musim 2015. Tetapi, tidak dengan anak didiknya, Nicolo Bulega. Pembalap asal Italia itu menjadi juara dunia Moto3 Junior 2015 pada Minggu (15/11).

Nicolo Bulega menjadi juara di GP Valencia, tempat di mana Rossi harus merelakan gelar juara dunia menjadi milik rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Bulega menjadi juara setelah menempati posisi keempat dan ketiga dari dua balapan yang digelar.

Kedua posisi itu cukup untuk membuat Bulega menempatkan posisinya di puncak klasemen pebalap. Bulega total mengumpulkan 189 poin atau berselisih empat poin dari pesaingnya pebalap asal Spanyol, Albert Arenas. Bulega mendapat total poin tersebut setelah tidak pernah gagal meraih poin di setiap balapan yang diikuti.

“Saya tidak bisa berkata-kata. Ini adalah tahun yang fantastis di mana kami bekerja keras. Seri balapan terakhir luar biasa. Kami selalu ingin meraih podium di Valencia tetapi tekanan menghampiri. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga, teman-teman dekat, dan saya persembahkan gelar juara ini untuk Vale,” tutur Bulega seperti dilansir Motograndprix.

Bulega sendiri merupakan pembalap yang tergabung dalam tim Sky Racing Team VR46 dengan motor KTM. Tim itu adalah milik Valentino Rossi. Bulega juga merupakan pembalap dari akademi VR46.

Bulega mungkin bisa menjadi obat pelipur lara Rossi. The Doctor gagal menjadi juara dunia setelah harus start paling belakang di seri terakhir di sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

andrea-dovizioso

Berikut Klasemen MotoGP 2016 Usai GP Malaysia

Status pembalap Repsol Honda, Marc Marquez sebagai juara dunia MotoGP 2016 memang sudah tidak bisa ...