Home / Hiburan / Film / Anak Legenda Timnas Inggris Ini, Kalo Mabuk Jadi Liar

Anak Legenda Timnas Inggris Ini, Kalo Mabuk Jadi Liar

Wanita seksi ini juga jadi bos penari telanjang

Anak Legenda Timnas Inggris Ini, Kalo Mabuk Jadi Liar

Sosok Bianca Gascoigne cukup terkenal di daratan Inggris. Wanita seksi ini adalah putri tiri dari pesepakbola Inggris yang tenar di era tahun 90an, Paul Gascoigne. Bianca mengawal karier sebagai model majalah pria dewasa.

Kariernya terus menjulang, wajahnya kemudian beberapa kali muncul di televisi. Seperti yang dilansir Top Ten Slides, Bianca rupanya diketahui cukup dekat dengan Paul Gascoigne.

Bahkan kenakalan Gascoigne dalam kehidupan di luar lapangan ternyata menular kepada Bianca. Siapa sangka jika wanita berusia 29 tahun ini dikenal doyan berpesta dan liar ketika sedang mabuk.

Bianca punya banyak kenalan dari berbagai golongan. Fakta ini pula yang membuatnya kemudian diangkat menjadi manajer klub penari telanjang di London.

Bianca dipercaya menjabat sebagai manajer klub penari telanjang sejak hampir setahun yang lalu. Kariernya cukup bagus, dia juga tetap bisa menjalani profesinya sebagai model pakaian dalam dengan kehidupan yang glamor.

Apa yang dijalani Bianca, mungkin saja ‘warisan’ dari Paul Gascoigne. Pasalnya Gascoigne dikenal sebagai salah satu pemain kontroversial pada zamannya. Diera tahun 90an, Gascoigne dikenal sebagai pesepakbola yang senang mabuk-mabukan.

Namun demikian permainannya di atas lapangan, tetap mendapat pujian dari pencinta sepak bola dunia. Gascoigne  tercatat pernah membela klub ternama seperti Tottenham Hotspur, Lazio, dan Rangers.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...