Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / Anak Mantan Wapres Terancam Dipecat dari DPR, Jika Terbukti Bersalah Kasus Narkoba

Anak Mantan Wapres Terancam Dipecat dari DPR, Jika Terbukti Bersalah Kasus Narkoba

Fanny-Safriansyah-

Putra mantan Wakil Presiden (Wapres) ‎Hamzah Haz, Fany Syafriansyah (FS) alias Ivan Haz (IH) terancam dikeluarkan sebagai anggota DPR. Hal demikian kalau putusan pengadilan nantinya menyatakan IH bersalah dalam kasus narkoba.

‎Menurut Wakil Ketua DPR Agus Hermanto bahwa IH harus menerima hukuman yang sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan jika terbukti di dalam pengadilan nantinya.

“Dalam hal ini bahwa kita sudah sepakat bahwa untuk narkoba akan diterapkan hukuman yang seberat-beratnya,” kata Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (25/2).

Ditambahkan pula, Karena narkoba bukan saja merusak IH, melainkan juga merusak generasi muda.‎ Disamping pengadilan, IH harus menghadapi proses etik di Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR.

“Mahkamah Kehormatan Dewan apabila nanti keputusan Nyatakan Ivan Haz sudah bersalah dalam pengadilan pasti akan dikeluarkan dari dewan,” paparnya.

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...