Home / Berita / Anak Muda ini Catat Rekor sebagai DJ Termahal di Dunia dengan Penghasilan Rp 900 Miliar

Anak Muda ini Catat Rekor sebagai DJ Termahal di Dunia dengan Penghasilan Rp 900 Miliar

Calvin Harris
Calvin Harris

Calvin Harris mempertahankan gelar DJ dengan bayaran tertinggi dunia selama tiga tahun berturut-turut. Harris mendapatkan penghasilan US$66 juta atau lebih Rp900 miliar, menurut daftar orang terkaya terbaru Forbes.

Dalam dua tahun terakhir pria berumur 31 tahun ini memiliki pemasukan yang kurang lebih sama jumlahnya. Di urutan kedua adalah DJ David Guetta dengan pemasukan setengah dari Harris, dan Tiesto di urutan ketiga dengan US$36 juta.

Calvin Harris juga mendapatkan pemasukan lebih dari aktris Hunger Games, Jennifer Lawrence, yang minggu lalu di urutan teratas aktris dengan pemasukan tertinggi US$52 juta.

Harris yang berhubungan dekat dengan penyanyi Taylor Swift ini diberitakan bertikai di Twitter dengan mantan anggota One Direction, Zayn Malik. Dia dan Swift sekarang menjadi pasangan dunia musik dengan pemasukan tertinggi, mengalahkan Jay Z dan Beyonce.

Harris menjadi DJ utama pada V Festival akhir minggu lalu dan tahun 2014 mengeluarkan album keempatnya, Motion.”Kebangkitan musik dance menakjubkan…saya kebetulan berada di tempat dan saat yang tepat,” kata Harris kepada Forbes. -BBC

Baca Juga

Si Seksi Ariel Tatum Makin Serius dengan Ryuji Utomo

[ad_1] Hot Photo Sabtu, 28 Okt 2017 08:33 WIB  ·   Palevi – detikHOT Jakarta ...