Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Anak Pencipta Lagu Halo Halo Bandung, Jualan ES

Anak Pencipta Lagu Halo Halo Bandung, Jualan ES

Putri Ismail Marzuki, Rachmi Aziya mendapat penghargaan dari pemerintah daerah Purwakarta.

Anak Pencipta Lagu Halo Halo Bandung, Jualan ES

Seperti yang diketahui jika Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi memberikan penghargaan kepada putri satu-satunya penyair sekaligus pahlawan nasional Ismail Marzuki, yakni Rachmi Aziah (66). Penghargaan tersebut diberikan karena Ismail Marzuki telah berhasil membangun spirit kebangsaan.

“Anak-anak kita selalu menyanyikan ‘Gugur Bunga’ dan lagu ciptaan beliau yang lain. Jiwa nasionalisme mereka tumbuh semata atas jasa beliau” ungkap Dedi, Rabu (17/8/2016).

Lima hari sebelumnya, Dedi ditemani musisi Charly van Houten mendatangi rumah Rachmi di Depok untuk memberikan undangan langsung dari Pemerintah Kabupaten Purwakarta. Ia pun sempat mencicipi jajanan yang sehari-harinya didagangkan oleh Rachmi ke siswa sekolah yang tepat di depan rumahnya.

Rachmi diketahui berjualan es untuk menambah penghasilan sehari-hari. Soalnya keempat anaknya telah berkeluarga dan tak tinggal serumah dengannya. Putri semata wayang almarhum Ismail Marzuki yang hadir menerima penghargaan, terlihat tidak kuasa menahan tangis bahagia.

“Saya terima kasih sekali ini, suatu kehormatan bagi saya dan keluarga karena menerima penghargaan” ungkap Rachmi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...