Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Anak SD Ini Nangis: ‘Bu Risma Jangan ke Jakarta’

Anak SD Ini Nangis: ‘Bu Risma Jangan ke Jakarta’

“Ibu jangan ke Jakarta, ibu pokoknya enggak boleh ke Jakarta” kata Emelia Ilmi, Kamis (11/8/2016).

Anak SD Ini Nangis ‘Bu Risma Jangan ke Jakarta

Ada suasana haru ketika Wali Kota Tri Rismaharini secara mendadak mengunjungi SDN Sumberejo II di Kecamatan Pakal Surabaya. Awalnya ketika Risma datang, para murid menyambut dengan gembira dengan meneriakkan yel yel.

“Bu Risma…Bu Risma”.

Namun setelah beberapa saat menemui dan memberi semangat siswa, Risma pun berpamitan. Nah saat itu ada tiga siswa yang menyalami Risma menangis tersedu-sedu.

“Ibu jangan ke Jakarta, ibu pokoknya enggak boleh ke Jakarta” ungkap Emelia Ilmi, salah satu siswi kelas 5 tersedu di hadapan Risma (11/8/2016).

Mereka meminta Wali Kota Risma tidak meninggalkan Kota Surabaya dengan mengikuti Pilgub DKI Jakarta. Risma pun berusaha menenangkan siswi yang terisak itu.

“Enggak boleh nangis, ndak, ndak. Enggak ada yang ke Jakarta. Siapa yang ke Jakarta, enggak ada yang ke Jakarta. Ayo bergembira, ayo, cup, cup” kata Risma.

Anak SD Ini Nangis ‘Bu Risma Jangan ke Jakarta’

“Ibu janji ya enggak ke Jakarta. Di sini ae” timpal Emelia Ilmi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...