Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Anak Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia, Ini Dugaan Penyebabnya

Anak Sulung Menteri Susi Meninggal Dunia, Ini Dugaan Penyebabnya

-anak_menteri_susi_3

 

Kabar duku menyelimuti Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti. Anak Sulungnya yang bernama Panji Hilmansyah (31 tahun) meninggal dunia dinihari tadi pukul 02.00 WIB di Naples, Florida, Amerika Serikat.

Menurut Kepala Biro Kerja Sama dan Hubungan Masyarakat Kementerian KKP, Lilly Aprilya Pregiwati bahwa penyebab kematiannya saat ini belum dapat dipastikan. Namun, diduga karena gagal jantung (heart failure).

“Penyebab dan waktu kematian belum dapat dipastikan, namun kami duga penyebabnya adalah gagal jantung (heart failure) dan beliau meninggal dalam tidur di rumahnya. Keluarga mendapat informasi pada jam 2 pagi dini hari Waktu Indonesia Barat,” ujar Lilly dalam keterangan resminya di Jakarta, Senin (18/1).

Pada awal Tahun Baru lalu, anak sulung Susi mengeluh karena mengalami sesak napas. Padahal, sebelumnya tidak ada riwayat penyakit jantung yang dideritanya.

Saat ini, jenazah dalam proses pemulangan dari Naples, Florida, AS. “Kami koordinasi dengan Kemlu khususnya Konsulat Jenderal Republik Indonesia (KJRI) Houston,” jelasnya.
Hilman diketahui meninggalkan satu orang putra bernama Armand yang masih berusia 10 tahun. Hilman sendiri di sana sedang melakukan sekolah instruktur pilot di Naples, Florida.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...