Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Anaknya Korban Kekerasan Stuart Collin, Risty Tagor pilih Bercerai

Anaknya Korban Kekerasan Stuart Collin, Risty Tagor pilih Bercerai

Risty Tagor dan Stuart Collin saat masih bersama
Risty Tagor dan Stuart Collin saat masih bersama

Hanya tiga bulan setelah pernikahannya, Risty Tagor memutuskan menggugat cerai suaminya Stuart Collin. Alasannya, karena lelaki yang awalnya menurut Risty sangat baik,  penyayang serta perhatian, setelah tiga bulan ini mendadak berubah menjadi kasar.  Arsen Balweel, anak tunggal Risty dari suaminya terdahulu Rifky Balweel, menjadi korban kekerasan itu.

Asisten rumah tangga Risty,   Iko menyebutkan, Stuart yang marah pernah memberikan sambel kepada Arsen, saat itu  Risty tengah terbaring lemas di tempat tidur di rumahnya. “Pada saat diberikan sambel si Arsen langsung nangis kepedesan dan dia langsung lari sambil nangis kepedesan ke kamar Risty. Saat itu Risty lagi tidur, karena dia kan lagi sakit,” ujar Iko, ditemui pada kesempatan yang sama.

Kasus itu memuat   Arsen trauma.  “Kalau benci sama Stu ngga, namanya anak kecil, pasti trauma, ,” ujar Tjut Mutia, ibu Risty Tagor.

Risty Tagor ketika mengumumkan gugatan cerainya
Risty Tagor ketika mengumumkan gugatan cerainya

Tjut juga tidak mau membicarakan lebih dalam masalah yang menimpa rumah tangga anaknya dengan Stuart. Ia juga mengaku, pada saat kejadian Arsen dijejali sambal, ada saksi dari asisten rumah tangga yang melihat. “Memang ada masalah internal, tapi saya ngga bisa menjelaskan secara detail. Pada saat kejadian pasti ada saksinya semua karyawan Risty,” katanya.

Ia juga tidak menyangka, menantunya dapat berlaku kasar kepada cucu semata wayangnya tersebut. “Saya ngga nyangka Stuart bersikap seperti itu. Karena sosok Stuart sebelumnya baik sekali dan soleh juga,” imbuhnya

Berbeda dengan ibunya,  Risty justru lebih berapi-api menanggapi menjelaskan gugatan percerainya itu. Menurut Risky,  sosok Stuart Collin kini tampak menakutkan. Perangainya sangat buruk, berbeda saat awal pernikaha tiga bulan lalu.

Foto kenangan
Foto kenangan

Dari raut wajah Risty, ia memperlihatkan kekecewaannya ketika mengetahui kalau rupanya sang suami yang tiga  bulan lalu ia bangga-banggakan, berubah menjadi sosok menakutkan bagi putra tercintanya, Arsen Balweel. Saat ini Risty tengah hamil lima bulan, meski demikian kondisi itu tidak menghentikan rencanakana untuk menggugat cerai Stuart.– Nov

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dewi-perssik-ribut-sama-ayu-ting-ting-ini-reaksi-zaskia-gotik

Dewi Perssik & Ayu Ting Ting Ribut, Ini Reaksi Gotik

“Ini kan dunia hiburan, penuh gimmick. Santai lah di panggung” kata Zaskia Gotik, Kamis (20/10/2016). ...