Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Analis: iPad Pro Alami Masalah Produksi

Analis: iPad Pro Alami Masalah Produksi

Apple Jual Tablet iPad Pro

Baru beberapa minggu sejak iPad Pro mulai dijual, sekarang seorang analis populer menyatakan jika tablet itu mengalami masalah produksi. Akan tetapi, analis itu menyebutkan sekalipun mengalami masalah produksi, penjualan tablet itu tidak terkendala.

Analis Ming-Chi Kuo dari KGI Securities berkata jika ada dua masalah produksi yang dihadapi oleh iPad Pro. Sharp ternyata tidak menyelesaikan produksi cukup cepat untuk menberikan jumlah layar yang cukup untuk memenuhi permintaan tablet itu.

Masalah kedua dihubungkan dengan produksi Apple Pencil, sebuah stylus yang dijual terpisah. Analis berkata jika produksi stylus itu mengalami masalah. Tapi karena Apple Pencil terjual terpisah, maka masalah produksi tidak menghambat penjualan iPad Pro.

Sharp saat ini adalah supplier tunggal untuk layar iPad Pro, tapi Samsung diperkirakan akan menjadi supplier lain di masa mendatang untuk mengatasi masalah produksi.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...