Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Anang Hermansyah Dirampok di Bali, Rugi Ratusan Juta!

Anang Hermansyah Dirampok di Bali, Rugi Ratusan Juta!

“Iya benar pelakunya sudah kita amankan” demikian informasi yang dilansir dari Humas Polda Bali.

Anang Hermansyah Dirampok di Bali, Rugi Sekitar Rp 100 Juta!

Seniman yang juga anggota DPR, Anang Hermansyah dikabarkan dirampok saat menginap sebuah villa di jalan Pantai Brawa Kuta Badung Bali.  Humas Polda Bali menyebut, perampokan terjadi pada Juli 2016 silam saat Anang dan keluarga tengah berlibur.

Akibatnya mantan suami Krisdayanti itu mengalami kerugian sekitar 100 juta. Kasus ini terungkap ketika polisi membekuk pelaku pencurian spesialis pembobol villa. Kapolres Badung AKBP Ruddy Setiawan, mengonfirmasi adanya penangkapan seorang residivis kasus pencurian itu.

Disebutkan satu di antara korbannya adalah Anang Hermansyah yang kebetulan sedang liburan di Canggu saat itu. Adapun pelaku bernama Akim asal Banyuwangi Jawa Timur, berhasil diringkus di wilayah Mengwi Badung pada Rabu 17 Agustus 2016.

Pengakuan pelaku, dirinya masuk dengan mudah karena pintu Villa dalam keadaan tidak terkunci. Pelaku yang merupakan residivis kasus pencurian ini masuk ke villa dengan cara melompati pagar tembok kemudian masuk ke kamar Anang dan mengambil kamera beserta lensanya, laptop serta HP.

“Iya benar pelakunya sudah kita amankan, kasus pencurian terhadap sejumlah barang berharga milik Anang” katanya, seperti dilansir dari Humas Polda Bali.

Dikatakan total kerugian yang dilaporkan oleh Anang mencapai ratusan juta rupiah. Penangkapan tersangka berawal dari kecurigaan petugas terhadap tersangka yang menitipkan kamera di sebuah toko di Denpasar untuk dijual.

“Selanjutnya dilakukan penyelidikan yang lebih mendalam hingga akhirnya berhasil meringkus pelaku” pungkasnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...