Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ancam Akan Bunuh Pacar, Pemain West Ham United ditangkap Polisi

Ancam Akan Bunuh Pacar, Pemain West Ham United ditangkap Polisi

safo

Salah seorang bintang sepak bola Liga Premier Inggris, Diafra Sakho ditangkap polisi. Pemain West Ham United tersebut dituduh mengancam akan membunuh pacarnya hanya beberapa hari pasca diduga melakukan penyerangan.

Diafra Sakho ditangkap di rumahnya Essex, awal bulan. Dia kemudian dibebaskan dengan jaminan sebagai tuduhan ancaman dan intimidasi.

Menurut seorang juru bicara Polisi Metropolitan,”Pada hari Minggu 23 Agustus, petugas dari Havering menahan seorang pria karena dicurigai ancaman untuk membunuh dan intimidasi saksi.”

Ditambahkan bahwa seorang pria 25 tahun ditangkap sebuah alamat di Emerson Park, Hornchurch. Ia dibawa ke kantor polisi London timur dan polisi menunda penahanannya hingga awal Oktober.

Sementara itu seorang juru bicara Shako mengatakan kepada The Sun,”Diafra Sakho belum didakwa dengan pelanggaran apapun. Dia membantah tuduhan yang telah dibuat terhadap dirinya, dan telah memberikan penjelasan lengkap peristiwa kepada polisi. Dia tidak akan membuat komentar lebih lanjut.”

Polisi sendiri belum mau mengungkapkan identitas korban. Akan tetapi diyakini wanita itu adalah Mya Hassan. Model 29 tahun itu dikabarkan tengah berbadan dua hasil hubungannya dengan Shako.

Sakho sendiri bergabung West Ham pada Agustus tahun lalu dan telah mencetak 12 gol untuk penampilan Liga Premier. Dia digambarkan sebagai pemain yang cepat, kuat dan atlet berprestasi.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...