Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ancam Umpankan Anak ke Buaya, Pria Ini Ditahan

Ancam Umpankan Anak ke Buaya, Pria Ini Ditahan

Joke Sudah Tidak Ada Buaya

Seorang pria ditahan dan dituntut dengan dakwaan pelecehan terhadap anah setelah diduga mengancam untuk mengunmpankan seorang anak ke buaya alligator.

Dereck Dunn, mengancam anak dari pacarnya sebelum akhirnya memukuli anak berusia 8 tahun. Dereck bukan ayah anak itu tapi memiliki beberapa anak dengan ibu sang anak. Menurut the New York Daily News, pernyataan tertulis berkata jika anak yang tidak disebutkan namanya dan adik perempuannya dititipkan kepada Dereck di rumahnya di Florida.

Pria berusia 28 tahun itu lalu membawa anak itu ke kebun belakang dan diduga membawanya sebelum mengancam akan mengumpankannya kepada buaya. Anak itu mengaku jika Dereck memukulnya dan mendorong wajahnya ke karpet sehingga dia kesulitan bernafas. Lalu sang pria itu mengejarnya sebelum memukul anak itu dengan sabuk.

Sang bocah juga mengaku jika Dereck akan membelikan dia gaun dan tiara. Menurut dokumen pengadilan, ada luka di bagian pipi kanan dan wilayah mata, bokong, tangan dan kaki sang anak. Dereck membantah jika dia memukul sang anak dengan sabuk dan mendorong kepalanya ke karpet tapi mengakui jika secara tidak sengaja dia memukul anak itu di bagian wajah saat bermain dengannya. Dia juga memukul anak itu dengna sabuk beberapa hari kemudian.

Ibu sang anak, Andrea Pritchard berkata dia pernah melihat Dereck memukul sang anak di bagian pantat dengan tangannya. Dia mengaku jika pacarnya itu bercanda jika sang anak akan diumpankan ke buaya dan akan mendandaninya sebagai seorang anak perempuan.

Dereck dipenjara dengan uang tebusan $7500 dan diperintahkan untuk tidak menghubungi sang anak. Dia akan tampil di pengadilan pada 26 September.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...

One comment

  1. Pande Bagoes

    Tau Ga Sih Orang Yang Sering Kepo Sama fb km, Caranya Buka www .Wapkepo .tk