Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Ancaman Bom, 60 Sekolah Dievakuasi

Ancaman Bom, 60 Sekolah Dievakuasi

evakuasi-sekolah

Setelah ancaman bom dikirim kepada polisi, semua sekolah di Provinsi Prince Edward Island di Kanada ini dievakuasi. Para pegawai sekolah membawa para siswa ke lokasi aman. Ada sekitar 60 sekolah dan universitas yang terkena dampak ancaman ini tapi tidak ada laporan siswa terluka.

Polisi berkata jika ada ancaman bom yang dikirim lewat fax kepada mereka. Bom itu dikatakan akan diledakkan di sebuah sekolah. Sersan Polisi Royal Canadian Mounted Kevin Bailey berkata jika pihaknya tidak menemukan satu bom pun.

Dia menambahkan jika ancaman itu tidak menyebutkan lokasi khusus dan beberapa ancaman serupa dibuat di sekolah-sekolah di dekat provinsi Nova Scotia dan sebuah sekolah di Amerika Serikat (AS).

Dalam konferensi pers dia berkata: “Pesan ini menyatakan jika beberapa bom ditempatkan di sejumlah sekolah dan akan diledakkan hari ini tapi tidak ada penjelasan waktu spesifik. Ada investigasi yang sedang berlangsung untuk mengidentifikasi orang yang bertanggung jawab.”

University of Prince Edward Island berkata jika universitas itu diliburkan hari itu mengingat situasi yang terjadi di provinsi. Seorang siswa Charlottetown, Peter Keedwell, 17 berkata: “Mereka tidak berkata jika ada ancaman bom atau ancaman spesifik lainnya; mereka hanya memberitahu kami jika sekolah diliburkan untuk sepanjang hari. Situasi cukup tenang. Orang-orang tidak berlari ke luar sekolah.”

Provinsi Prince Edward Island merupakan provinsi terkecil dengan populasi sekitar 146 ribu orang. Polisi di provinsi Nova Scotia juga menutup sejumlah universitas dan tempat-tempat di sekitar setelah menerima ancaman.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...