Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Olahraga / Balap / Ancaman Untuk Rossi, Marquez Tak Akan Ubah Gaya Balap

Ancaman Untuk Rossi, Marquez Tak Akan Ubah Gaya Balap

Marc Marquez tak akan mengubah baya membalapnya yang agresif di MotoGP 2016

Ancaman Untuk Rossi di MotoGP 2016, Marquez Tak Akan Ubah Baya Balap

Tidak dipungkiri jika banyak yang mengatakan bahwa Marc Marquez memiliki gaya balap yang cikup agresif. Dengan gaya balapnya itu, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses menyabet juara MotoGP dua musim beruntun pada 2013 dan 2014.

Hebatnya kala 2013, MArquez menjabat sebagai rookie alias baru pertama kali berlaga di MotoGP setelah menguasai Moto2 bersama Suter. Akan tetapi Marquez diterpa banyak masalah di musim 2015 ini. Gaya balapnya yang terlalu agresif justru menjadi bumerang yang berakibat dirinya mencatat enam kali retired.

Kesialannya bertambah lantaran motor RC213V tak kompetitif, sehingga dia memutuskan untuk mengganti ke sasis 2014. Marquez pun harus puas mengakhiri musim 2015 di posisi tiga. Namun di MotoGP 2016 apakah Marquez akan mengubah gaya balapnya? Rupanya The Baby Alien takkan mengubah gaya balap agresifnya.

“Jelas, kadang lebih mudah memenangi gelar juara dengan konservatif ketimbang mengambil risiko dan selalu memberikan 100 persen. Tapi pada akhirnya, Anda harus menemukan sebuah kompromi”

“Pembalap konservatif mungkin akan mengakhiri musim dengan berpikir empat atau lima angka akan sangat berarti. Namun ketika Anda adalah seorang impulsif, Anda merisikokan kecelakaan dan membuang begitu saja 25 angka atau lebih” ungkap Marquez, seperti dilansir MCN pada Sabtu (21/11/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

klasemen-baru-poin-rossi-di-motogp-2016

Klasemen Baru & Poin Rossi di MotoGP 2016

Setelah balapan di Sepang ada perubahan pada poin Rossi, Lorenzo & Marquez pada klasemen MotoGP ...