Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ancelotti ke Bayern Munchen, Pep Guardiola ke Manchester City

Ancelotti ke Bayern Munchen, Pep Guardiola ke Manchester City

Carlo Ancelotti dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munchen untuk menggantikan posisi Pep Guardiola musim depan.

Ancelotti ke Bayern Munchen, Pep Guardiola ke Manchester City

Seperti yang dilansir banyak media Eropa, saat ini Ancelotti tengah berlibur setelah dipecat dari posisinya sebagai pelatih Real Madrid akhir musim lalu. Don Carlo memilih menghabiskan waktunya di Kanada bersama keluarga.

Ancelotti mengaku masih ingin menghabiskan masa liburannya setidaknya hingga akhir tahun ini sebelum kembali melatih. Pria berusia 56 tahun itu menyebut berminat melatih di Liga Primer Inggris. Komentar itu sempat mencuatkan kabar bahwa Ancelotti akan menggantikan Jose Mourinho di Chelsea.

Tapi menurut Mediaset, Ancelotti sudah mencapai kesepakatan secara verbal dengan Munchen menjadi pelatih di musim depan menggantikan Guardiola. Dengan demikian isu yang mengabarkan Guardiola akan hijrah ke Manchester City, akan menjadi kenyataan musim depan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...