Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ancelotti Resmi ke Muenchen, Guardiola ke Manchester United?

Ancelotti Resmi ke Muenchen, Guardiola ke Manchester United?

Carlo Ancelotti resmi merapat ke Bayern Muenchen, lantas kemanakah Pep Guardiola kelak akan berlabuh?

Ancelotti Resmi ke Muenchen, Guardiola ke Manchester United

Seperti yang diketahui jika tim papan tas Bundesliga, Bayern Muenchen memberikan informasi mengenai pengganti pelatih Pep Guardiola. Pada Minggu (20/12/2015) sore, akun Twitter resmi Bayern secara resmi mengumumkan nama Carlo Ancelotti sebagai suksesor anyar di Allianz Arena.

Guardiola memang dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan bakal hengkang dari Bayern, serta dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier Inggris seperti Manchester City dan Arsenal. Namun, pengumuman resmi dari klubnya telah menjelaskan nasibnya musim panas mendatang.

Posisi pelatih 44 tahun tersebut akan digantikan oleh Ancelotti yang dikontrak sampai 2019. Legenda Bayern sekaligus chairman klub, Karl-Heinz Rummenigge mengatakan FC Hollywood berterimakasih atas jasa-jasa Guardiola sejak dirinya datang pada 2013 silam. Bayern juga mengucapkan selamat datang kepada Ancelotti.

“Carlo Ancelotti adalah manajer sukses dan telah memenangi Liga Champions dalam tiga kesempatan. Kami menantikan bisa bekerja sama dengannya” ungkap Rummenigge seperti yang dikutip dari akun Twitter @FCBayernEN.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...