Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Ancelotti Ucapkan Terima Kasih dalam 4 Bahasa Pasca ditunjuk Latih Muenchen

Ancelotti Ucapkan Terima Kasih dalam 4 Bahasa Pasca ditunjuk Latih Muenchen

ancelotti

Carlo Ancelotti sepertinya begitu bahagia menerima pinangan Bayern Muenchen. Bekas pelatih Real Madrid ini resmi ditunjuk menggantikan Pep Guardiola, Minggu (20/12). Guardiola sendiri akan meninggalkan FC Hollywood pada akhir musim 2015/2016.).

Sebagai ungkapan bahagia tak lagi menganggur musim depan, Ancelotti mem-posting ucapan terima kasih dalam empat bahasa di akun Twitter resminya (@MrAncelotti). Ucapan itu dilengkapi dengan foto dirinya dengan untaian kalimat di bawahnya dalam empat bahasa, Jerman, Italia, Spanyol, dan Inggris. “Danke!”,  “Grazie!” “Gracias”, dan “Thanks!” menjadi judul dari empat buah foto itu.

“Sebuah kehormatan bagi saya menjadi bagian dari klub besar ini untuk musim depan, FC Bayern Muenchen,” kata Ancelotti menuliskan kesannya.

Ditambahkan olehnya, ketika saya mengetahui keinginan klub untuk merekrut saya, saat itu pula saya tak ingin menerima penawaran dari yang lain. Saya berharap, Bayern dan teman saya, Pep Guardiola, meraih hasil yang terbaik untuk musim ini.

“Selamat Hari Natal dan Tahun Baru untuk semua fans Bayern dan Anda semua,” ujar Ancelotti.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...